Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Liverpool, Bellamy Pulang ke Cardiff

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 00:07 WIB
Craig Bellamy
Julian Finney/Getty Images
Craig Bellamy

Kubu Liverpool kehilangan salah satu personelnya di lini depan jelang bergulirnya musim 2012/2013 setelah Craig Bellamy memutuskan hijrah ke klub asal kota kelahirannya, Cardiff City.

Kesepakatan ini terjadi usai Craig Bellamy menandatangani ikatan kerja berdurasi dua tahun bersama Cardiff pada Jumat (10/8). Namun klub asal Wales ini tak merilis biaya yang dikeluarkan demi memboyong Bellamy keluar dari Anfield.

Sebelumnya, Bellamy memang telah mengutarakan niatnya untuk kembali membela Cardiff. Maklum, ketika masih berstatus pemain Manchester City, pemain berusia 33 tahun ini sempat merasakan kenyamanan kala dipinjamkan ke Cardiff pada musim 2010/11.

"Saya yakin kerugian Liverpool membawa keuntungan bagi Cardiff. Kembalinya Craig ke klub ini membawa kegembiraan besar dan antusiasme dari seluruh suporter Cardiff City, serta menjadi awal sempurna untuk memulai musim kompetisi baru," kata Chief Executive Cardiff, Alan Whiteley, dikutip dari laman Skysports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X