Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Allen Bergabung ke Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 02:11 WIB
Joe Allen (kiri), resmi berseragam Liverpool pada musim 2012/13
Liverpoolfc.com
Joe Allen (kiri), resmi berseragam Liverpool pada musim 2012/13

Liverpool mendapat suntikan pemain baru pada bursa transfer setelah resmi mendapatkan tandatangan gelandang Swansea City, Joe Allen, pada Jumat (10/8) waktu Inggris.

Seperti dilansir laman liverpoolfc.com, Joe Allen telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Reds usai lulus tes medis. Akan tetapi, pihak Liverpool tak merilis berapa biaya transfer yang dirogoh demi mendatangkan pemain berusia 22 tahun ini ke Anfield.

"Saya merasa luar biasa. Semua orang mengetahui sejarah klub ini sebagai tim besar. Dan saya senang dapat bergabung," tutur Allen.

"Semangat sepak bola yang mengalir di kubu Liverpool adalah sesuatu yang saya ingin rasakan. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari kesuksesan Liverpool dalam beberapa tahun ke depan," lanjut pemain yang membela Inggris Raya di Olimpiade 2012 London ini.

Kepindahan Allen ke Liverpool memang santer diberitakan. Maklum, manajer anyar The Reds, Brendan Rodgers, telah mengungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan mantan anak asuhnya ini ketika masih menukangi Swansea pada musim lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X