Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nil Benarkan Bepe dkk. Tinggalkan Tim Nasional

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 02:46 WIB
Nil Maizar
Peksi Cahyo/Bolanews
Nil Maizar

Pelatih tim nasional Indonesia, Nil Maizar, membenarkan kabar yang beredar bahwa pemain dari klub peserta kompetisi Indonesia Super League izin meninggalkan pemusatan latihan timnas.

Sebelumnya diberitakan, Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, dan M. Ridwan, izin meninggalkan pemusatan latihan timnas, dengan alasan ingin ingin menenangkan keluarga, karena keluarga mereka berpikir, mereka akan diberikan sanksi akibat dari keputusan mereka membela Timnas Indonesia pada laga melawan Valencia, Sabtu (4/8/2012) malam.

“Benar, mereka meminta izin pulang kepada saya untuk menemui dan menenangkan keluarga. Saya mengizinkan mereka pulang dan mereka menghubungi saya untuk kembali lagi pada 25 Agustus, pada awal pemusatan latihan kedua setelah libur Hari Raya Idul Fitri,” tutur Nil Maizar saat ditemui di  di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jumat (10/8/2012) malam.

Mantan Pelatih Semen Padang itu melihat, Bepe cs memiliki itikad baik untuk membela timnas senior, mereka juga bermain seperti biasa dan tidak dalam keadaan tertekan.

Mengenai pengganti dari kelima pemain tersebut, seandainya mereka tidak kembali lagi ke pemusatan latihan timnas, Nil Maizar menyerahkan keputusan penggantian pemain kepada Tim Manajemen.

Laporan Tribunnews/Glery Lazuardi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X