Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Feyenoord Gaet Joris Mathijsen dari Malaga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 03:44 WIB
Joris Mathijsen
Ian Walton/Getty Images
Joris Mathijsen

Setelah menempati posisi kedua klasemen Eredivisie pada musim 2011/2012, Feyenoord kini berbenah guna membidik gelar juara. Demi merealisasikan hal tersebut, raksasa Belanda ini memulainya dengan memboyong bek berpengalaman, Joris Mathijsen, dari Malaga.

Pemain tim nasional Belanda berusia 32 tahun ini pun menyetujui sodoran kontrak berdurasi tiga tahun. Pasalnya, Mathijsen berkeinginan untuk pulang ke negaranya sendiri, dan menularkan pengalamannya pada para pemain muda, setelah melanglang buana di kompetisi Eropa dengan membela klub Jerman, Hamburger SV, dan tim La Liga, Malaga.

"Saya telah bermain di luar negeri selama enam tahun, dan kini sudah waktunya untuk kembali ke Belanda," kata Mathijsen pada Voetbal International.

"Kemudian, Direktur Teknik Martin van Geel menghubungi untuk menanyakan apakah saya ingin bermain di Feyenoord. Kabar ini langsung membuat saya bahagia," lanjut pemain yang mengoleksi 82 cap ini.

"Feyenoord berhasil menempati peringkat atas tahun lalu, dan klub ini ingin terus maju. Saya pun ingin ikut ambil bagian. Dengan pengalaman yang saya miliki, saya berharap untuk berkontribusi bagi klub ini," tambah Joris Mathijsen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X