Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Matteo Berambisi Rebut 7 Trofi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 09:02 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, mengusung misi besar di musim 2012/13. Ia berambisi menyapu bersih semua trofi yang tersedia.

Musim ini The Blues akan disibukkan dengan tujuh kompetisi besar. Selain menghadapi Premier League, mereka juga akan tampil di Community Shield, Super Cup, Piala Dunia Antar Klub, Liga Champion, Piala FA, dan Piala Carling.

Di Matteo beranggapan bahwa timnya memiliki peluang untuk memenangi ketujuh kompetisi tersebut. "Ini adalah kesempatan dan sangat bagus untuk terlibat dalam kompetisi ini karena kami menginginkan banyak piala," kata manajer asal Italia itu di Daily Mail.

"Tujuan dan ambisi kami adalah mendapatkan semua piala di akhir musim. Tim ini akan berada di kompetisi yang masih asing, tetapi kami harus mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang finis di urutan keenam Premier League," imbuhnya.

Chelsea akan mengawali kiprahnya dengan melakoni Community Shield pada Minggu (12/8). Mereka bakal menghadapi juara Premier League musim 2011/12, Manchester City. Terkait laga tersebut, Di Matteo meyakini pemain-pemain baru di timnya mampu memberi dimensi yang berbeda.

"Tidak akan ada perubahan radikal dalam segi permainan. Akan tetapi, dengan efek yang ditimbulkan oleh pemain-pemain baru, ini akan sedikit berbeda," tuntas Di Matteo.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X