Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Dipinjamkan ke West Brom

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 09:38 WIB
Romelu Lukaku (biru)
Getty Images
Romelu Lukaku (biru)

Setelah menghabiskan satu musim terakhir sebagai pemain cadangan di Chelsea, Romelu Lukaku akhirnya dipinjamkan ke West Brom. Striker asal Belgia itu diikat dengan kontrak peminjaman jangka panjang.

Lukaku telah merampungkan detail kepindahannya ke West Brom pada Jumat (10/8) waktu setempat. Sebelum kesepakatan terjadi, si pemain sempat mendapat tawaran dari beberapa klub Premier League, salah satunya adalah Fulham.

"Saya sangat gembira. Setelah menyesuaikan diri untuk musim yang baru, saya tidak sabar untuk memulai di West Brom," kata Lukaku seperti diwartakan Chelsea TV.

"Ini sangat penting karena West Brom bermain di Liga Premier, sama seperti Chelsea. Ini juga akan menjadi tempat pembelajaran yang baik bagi saya karena saya harus bekerja keras dengan para pemain di sini," imbuhnya.

Kedatangan Lukaku mendapat sambutan hangat dari pelatih West Brom, Steve Clarke. Ia meyakini bahwa timnya akan sangat terbantu dengan kehadiran mantan pemain Anderlecht itu.

"Saya menyambut bahagia kedatangan Lukaku ke klub. Kami sangat senang Lukaku mau melanjutkan perkembangannya besama kami. Saya yakin dia akan memberi bantuan besar kepada skuad di musim ini," ujar Clarke.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X