Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Community Shield, Mancini Lupakan Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 12:44 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, hanya ingin fokus pada pertandingan melawan Chelsea di Community Shield, Sabtu (11/8). Ia tidak mau pikirannya terganggu oleh masalah transfer Robin van Persie.

Dalam beberapa bulan terakhir ini City memang cukup getol mengejar tanda tangan Van Persie. Mereka telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta pound (220 miliar rupiah), tapi tawaran tersebut ditolak karena Arsenal hanya mau melepas si pemain dengan harga 20 juta pound.

Usai mendapat penolakan dari The Gunners, Mancini tak mau lagi membahas masalah Van Persie. Kini yang tepenting bagi Mancini adalah memenangi Community Shield.

"Saya tidak ingin membicarakan soal pemain lain. Konsentrasi saya saat ini hanya untuk pertandingan melawan Chelsea. Sekarang saya harus memikirkan strategi untuk pertandingan Community Shield," kata Mancini seperti dilansir situs resmi klub.

Terkait partai Community Shield, Mancini berencana membangku cadangkan dua pilarnya, David Silva dan Mario Balotelli. The Citizens juga dipastikan tampil tanpa Gareth Barry dan Micah Richards yang masih mengalami cedera.

"Silva dan Balotelli sangat sibuk di musim panas dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk istirahat. Mereka mungkin akan ada di bangku cadangan. Richard sepetinya akan absen karena masalah engkel, sedangkan Barry baru bisa main tiga atau empat pekan lagi," tuntas mantan arsitek Internazionale tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X