Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Muenchen Berkelahi Saat Latihan!

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 15:11 WIB
Mario Mandzukic
Getty Images
Mario Mandzukic

Arena, Senin (13/8) dini hari, Bayern Muenchen mengalami berbagai masalah. Selain masalah cedera pemain, sesama pemain Bayern Muenchen terlibat perkelahian.

Selain badai cedera yang menghinggapi Mario Gomez dan Bastian Schweinsteiger, Die Rotten juga didera keretakan tim. Dua pemain muda Bayern, Holger Badstuber dan Emre Can terlibat baku hantam dalam sesi latihan yang digelar Senin lalu.

Seperti dilansir oleh Bild, Badstuber kedapatan mencekik Can. Dua pilar senior, Frank Ribery dan kapten Philipp Lahm coba melerai. Namun, adu mulutnya keduanya baru usai ketika Juup Heynckes melerai.

Keributan sesama pemain juga terjadi akhir Juli lalu. Ketika itu, Mario Mandzukic mendapat bogem mentah dari Dante sebagai balasan atas sikutan Mandzukic yang mendarat di kepala Luis Gustavo.

Perkelahian sesama pemain tersebut menunjukkan ketegangan tingkat tinggi di dalam skuad Bayern Muenchen jelang laga melawan Borussia Dortmund. Tuntutan tinggi untuk mematahkan dominasi sang rival menjadi tekanan bagi para pemain untuk bermain baik.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X