Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bastian Schweinsteiger Pulih dari Cedera Engkel

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 15:39 WIB
Bastian Schweinsteiger
Joern Pollex/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, mendapat kabar gembira jelang laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund, pada Senin (13/8) dini hari WIB. Gelandang andalan Die Roten, Bastian Schweinsteiger, dilaporkan telah pulih dari cedera dan siap kembali berlatih.

Schweinsteiger mengalami cedera engkel ketika membela Muenchen di turnamen bertajuk LIGA Total! Cup pada pekan silam. Kubu FC Hollywood jelas ketar-ketir mengingat pekan perdana Bundesliga semakin dekat.

Beruntung, cedera Schweinsteiger ternyata tidak separah yang diperkirakan. Ia bahkan siap kembali berlatih normal dan mungkin masuk skuad The Bavarians ketika menjamu Dortmund di Allianz Arena.

"Bastian telah berlatih di pusat rehabilitasi olah raga klub dalam beberapa hari terakhir. Cederanya tidak serius dan semua rasa sakit telah hilang. Kini kami harus menunggu dengan sabar apakah ia bisa masuk skuad pada Minggu," kata Heynckes seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kehadiran Schweinsteiger jelas menambah kekuatan skuad Muenchen untuk merebut trofi pertama musim depan. Kemenangan atas Dortmund yang notabene merupakan rival terkuat juga akan mempertebal kepercayaan diri Philipp Lahm dkk. untuk mengarungi musim baru Bundesliga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X