Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi, Pemain Roma Hentikan Kontrak Sendiri

By Brian Yosef - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 16:55 WIB
Gabriel Heinze
Football Italia
Gabriel Heinze

Pemutusan kontrak oleh pemain, tampaknya menjadi tren baru di AS Roma. Kali ini difensore asal Argentina, Gabriel Heinze, telah menghentikan kontraknya sendiri dan akan pulang ke klub pertamanya, Newell Old Boys.

Sesuai informasi yang dikutip oleh Football Italia, Heinze mengikuti jejak Fabio Simplicio, Juan, Aleandro Rosi, dan David Pizarro, yang melakukan pemutusan kontrak duluan. Nama-nama tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari klub, sehingga dapat pergi dengan status bebas transfer alias gratis.

“Petualangan saya dengan AS Roma telah berakhir. Saya berterima kasih kepada semua fans atas dukungannya sepanjang musim. Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan yang memberikan tempat khusus di ruang ganti,” kata Heinze, sesuai yang dimuat oleh situs resmi Roma.

“Saya telah memberikan segalanya, meski terkadang saya membuat kesalahan. Saya berharap yang terbaik bagi klub ini. Forza Roma!,” tutupnya dengan gembira.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X