Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Madrid, Galliani Salahkan Allegri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 18:07 WIB
Adriano Galliani - Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani - Massimiliano Allegri

5 (9/8), menciptakan konflik baru di tubuh I Rossoneri. Kali ini Adriano Galliani menyalahkan Massimiliano Allegri sebagai biang kekalahan tersebut.

Sebelumnya, Allegri menyalahkan timnya yang dinilai tidak bisa berkonsentrasi dengan baik sehingga kalah telak. Tapi Adriano Galliani punya pandangan berbeda.

“Ketika bertanding melawan Real Madrid, sebaiknya jangan berpikir itu hanya pertandingan persahabatan. Kami di New York, di hadapan 60 ribu orang, tapi bermain buruk. Milan bukanlah tim yang bermain di Serie D,” tegas Galliani, sesuai yang dikutip oleh Football Italia.

Ternyata Wakil Presiden Milan kecewa dengn keputusan Allegri yang membuat 9 pergantian di babak kedua tanpa perubahan berarti.

“Mourinho membuat banyak perubahan. Real memasukkan Kaka, Higuain, dan Arbeloa. Tapi Milan membuat perubahan yang tidak berarti. Itu kesalahan fatal dan saya tidak akan mentolerir dia. Saya marah,” ungkapnya dengan kesal.

Selanjutnya Milan akan menghadapi Juventus pada ajang tradisi kedua klub, Trofeo Berlusconi (19/8).


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X