Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Muenchen, Dortmund Tanpa Dua Andalan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 21:30 WIB
Sven Bender
bvb.de
Sven Bender

Supercup), di Allianz Arena, Muenchen (13/8). Dortmund tidak dapat membawa dua bintang mereka karena mengalami cedera.

Sesuai informasi resmi dari bvb.de, Sven Bender harus menjalani operasi hernia sehingga batal memperkuat Dortmund pada DFL-Supercup dan tim nasional Jerman saat lawan Argentina di Frankfurt (15/8). Bender akan absen selama 4 minggu.  

Demikian pula dengan Sebastian Kehl. Ia absen pada DFL-Supercup Karena harus menjalani operasi lutut. Tapi Die Schwarzgelben sudah bisa diperkuat oleh Mario Goetze.

Sedangkan Bayern tidak akan diperkuat oleh David Alaba dan Rafinha, karena masih dalam masa pemulihan dari cedera. Tapi Die Roten mendapat kabar gembira setelah Bastian Schweinsteiger dinyatakan pulih dari cedera engkel, meski belum dipastikan apakah ia akan tampil atau tidak pada DFL-Supercup.

Bayern juga dikabarkan mengalami masalah internal, beberapa pemain terlibat perkelahian satu sama lain saat sedang berlatih.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X