Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debuchy Ingin Segera Merasakan Premier League

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 12 Agustus 2012 | 16:05 WIB
Mathieu Debuchy
Patrick Hertzog/Getty Images
Mathieu Debuchy

Pemain Lille, Mathieu Debuchy, ingin segera pergi dari klubnya. Ia sudah sangat penasaran untuk bermain di Premier League.

Mathieu Debuchy berharap untuk bisa cepat menyelesaikan transfernya ke Newcastle sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Debuchy memang menjadi target incaran The Magpies untuk masuk ke skuad Alan Pardew.

Newcastle memiliki tawaran segar untuk pemain timnas Prancis tersebut, tapi sayangnya tawaran tersebut ditolak pada awal bulan ini. Pelatih Lille, Rudi Garcia, menyatakan bahwa Debuchy tidak untuk dijual.

Tapi pria 26 tahun ini berbicara kepada publik setelah kemenangan 2-1 timnya atas Saint-Etienne, menyatakan melalui Canal+, “Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya sekarang. Jendela transfer Perancis masih akan dibuka sampai 4 September dan saya sangat ingin pergi bermain ke luar Perancis. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.”

Sebelumnya Newcastle sukses mendatangkan Yohan Cabaye pada musim lalu dari klub yang sama dengan Debuchy. Mereka menikmati jasa Cabaye dengan berhasil membawa Newcastle finish di urutan 5 liga Inggris.

Untuk transfer Debuchy ini, Lille diperkirakan akan bertahan dengan harga 8 juta euro atau sekitar 93 miliar rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X