Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Punggung, Joe Hart Absen Lawan Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 12 Agustus 2012 | 19:03 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Manchester city tidak bisa diperkuat penjaga gawang utama, Joe Hart, di pertandingan Community Shield melawan Chelsea, Ahad (12/8) malam WIB. Seperti yang dikatakan Sky Sport, Hart tidak dapat memperkuat skuad Roberto Mancini karena mengalami cedera punggung ringan.

Selain tidak dapat membela The Citizens, Hart juga tidak dapat memperkuat tim nasional Inggris melawan Italia di laga persahabatan, Rabu (15/8) waktu setempat. Posisi Hart sebagai kiper nomor satu Inggris kemungkinan akan digantikan pemain Norwich, John Ruddy yang akan memainkan debutnya di bawah besutan Roy Hodgson. Kiper Birmingham City, Jack Butland pun punya peluang yang sama untuk menggantikan posisi Hart di bawah mistar The Three Lions.

Pertandingan melawan Chelsea akan berlangsung di Villa Park. Guna mengisi posisi kiper, peran Hart sementara digantikan penjaga gawang asal Rumania, Costel Fane Pantilimon.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X