Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Dicemooh Fan Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 12:38 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

musim melawan FC Koeln, Minggu (12/8).

Van Persie, yang dalam laga tersebut menjadi pemain cadangan, masuk menggantikan Lukas Podolski di 20 menit jelang pertandingan usai. Tanpa disangka, masuknya RvP justru disambut dengan ejekan oleh 1,500 fan The Gunners yang memadati RheinEnergieStadion.

Kekesalan suporter Arsenal dipicu oleh keputusan Van Persie terkait masa depannya di Emirates Stadium. Saat itu, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2013.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, enggan mengomentari kelakuan para suporter. Ia justru mengatakan bahwa semua fan sangat menginginkan Van Persie bertahan.

"Tidak ada kabar terbaru tentang Van Persie. Para fan menginginkan dia untuk tetap bertahan, jadi Anda harus mengerti kenapa mereka sangat gembira," ucap manajer asal Pranics itu seperti dikutip The Sun.

"Dia adalah pemain terbaik Premier League tahun 2012. Kami ingin mempertahankannya. Saat ini saya tidak bisa memberitahu Anda kabar lebih jauh karena saya tidak tahu," imbuh Wenger.

Sejauh ini Van Persie masih menjadi bahan rebutan klub-klub top Eropa. Manchester United, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Manchester City masih bersaing ketat mendapatkan tanda tangan penyerang tim nasional Belanda itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X