Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kebahagiaan Ganda LeBron James

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 14:10 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

saat paling membahagiakan bagi LeBron James. Usai membawa Miami Heat menjadi jawara NBA edisi 2011/12, ia berhasil mempersembahkan medali emas untuk tim basket Amerika Serikat di Olimpiade 2012.

AS dan James sukses mengklaim medali emas Olimpiade 2012 usai menekuk Spanyol 107-100 di final, Minggu (12/8) waktu setempat. Satu bulan sebelumnya, James terlebih dahulu membawa Heat berjaya di panggung NBA berkat kemenangan atas Oklahoma City Thunder.

James pun tak dapat menutupi kebahagiaannya setelah merebut dua gelar paling prestisius dalam dunia basket. Sebab, dua titel tersebut merupakan hal yang paling ia impikan sejak lama.

"Saya tidak pernah bisa menggambarkan ini. Saya sudah lama bermimpi memenangi kejuaraan NBA dan kemudian melengkapinya dengan sebuah medali emas," kata James seperti diwartakan nba.com.

"Saya cukup beruntung bisa berada di posisi ini. Saya senang bisa selalu sehat dan mampu melakukan ini untuk negara," imbuhnya.

Usai mencicipi berbagai penghargaan di tahun 2012, James memiliki tantangan berat, yaitu mempertahankan gelar juara NBA. Heat akan memulai musim 2012/13 dengan menghadapi Boston Celtics pada 30 Oktober mendatang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X