Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Ingatkan Juventus Untuk Tetap Fokus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 15:19 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Meski telah resmi menjadi Juara Supercoppa Italiana, pemain Juventus, Leonardo Bonucci tetap, mengingatkan timnya untuk fokus dalam menjaga stamina menjelang laga Serie A. Kesuksesan mengalahkan Napoli pada Sabtu (11/8) adalah awal untuk meraih kesuksesan di Serie A.

"Kami harus memastikan bahwa ini hanyalah awal. Perjalanan kami masih panjang dan kami dituntut untuk tetap konsisten menghadapi musim depan," kata Bonucci seperti dikutip Soccerway.

Pemain yang baru terbebas dari tuduhan kasus pengaturan skor ini juga menanggapi sikap Napoli atas aksi boikot di upacara penyerahan trofi.

"Kami menunggu Napoli untuk datang dengan niat baik. Tangan kami terbuka untuk menyambut mereka. Buktikan jika mereka adalah tim yang baik dan berjiwa sportif tinggi, tak hanya di dalam tetapi juga di luar lapangan,"ucap Bonucci.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X