Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Berharap Emmanuel Adebayor Kembali

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 15:52 WIB
Emmanuel Adebayor
Getty Images
Emmanuel Adebayor

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, sangat tertarik kepada Emmanuel Adebayor, tapi sayang pemain tim nasional Togo ini tidak memiliki kesempatan untuk kembali bergabung ke City.

Adebayor masih terikat kontrak di Tottenham Hotspur dengan status pinjaman sejak musim lalu. Akan tetapi sejauh ini Adebayor belum juga dikontrak secara permanen oleh klub yang bermarkas di Stadion White Hart Lane tersebut.

Adebayor mencetak 15 gol pada musim pertamannya bersama City dan musim lalu bersama Spurs, Adebayor juga tergolong produktif dengan mencetak 17 gol.

"Saya minta maaf kepadanya karena ia tidak memiliki kesempatan untuk bermain bersama kami," kata Mancini kepada Soccerway.

"Sangat penting baginya untuk segera menemukan solusi mengenai kejelasan status. Saya berharap bisa menemukan jalan keluar yang baik," tambahnya.

Mancini juga mengaku empat striker tim utamanya saat ini masih akan tetap bertahan di City, yaitu Sergio Aguero, Carlos Tevez, Mario Balotelli. dan Edin Dzeko. "Saya yakin dengan mereka," tuntasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X