Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Siap Lanjutkan Kejayaan City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 17:23 WIB
Carlos Tevez
David Rogers/Getty Images
Carlos Tevez

2 atas Chelsea di ajang Community Shield, pada Minggu (12/8). Pria asal Italia itu yakin Tevez akan melanjutkan kejayaan The Citizens pada musim depan.

Tevez berhasil mencetak satu gol untuk membantu City meraih kemenangan pertama di Community Shield sejak 1972. Ketajaman pemain asal Argentina itu tentu menjadi kabar gembira bagi Mancini jelang laga perdana Premier League menghadapi klub promosi, Southampton, pada akhir pekan.

"Saya sangat senang karena Carlos bermain sangat baik. Performanya tetap terjaga meski tidak bermain selama enam bulan pada musim lalu. Jika terus bermain, maka ia akan sangat menakutkan pada musim depan," kata Mancini seperti dikutip dari The Journal.

Tevez banyak melewatkan pertandingan pada musim lalu setelah terlibat pertengkaran dengan Mancini di Muenchen. Setelah meminta maaf, ia berhasil membantu City meraih gelar Premier League pertama dalam 44 tahun. Mancini percaya Tevez saat ini semakin fit dan sangat termotivasi menghadapi musim baru.

"Kalian bisa melihat betapa penting peran Carlos di 10 laga terakhir pada musim lalu. Kini kami memiliki seorang Tevez yang dalam kondisi 100% fit untuk pertama kali dalam empat tahun terakhir. Ia pasti akan menjadi pemain penting kami pada musim depan," pungkas Mancini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X