Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Cari Alternatif Kaka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 18:07 WIB
Ricky Kaka
Getty Images
Ricky Kaka

AC Milan memulai pergerakan baru guna mengantisipasi gagalnya mendatangkan kembali Ricardo Kaka. AC Milan kini mendekati dua pemain lain yaitu Marco Borriello dan Alessandro Matri.

Negosiasi antara I Rossoneri dengan Real Madrid soal Kaka sepertinya hanya akan menjadi sebuah kisah panjang musim panas tanpa akhir dan sulit ditemukannya kata sepakat, seperti yang dilaporkan Italian Football.

Membaca situasi ini, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, tak mau hanya berpangku tangan. Ia gencar melakukan pendekatan pada dua pemain Juventus, Borriello dan Matri, meski Kaka tetap jadi prioritas utama.

Borriello yang pernah bermain untuk Milan muncul sebagai alternatif pertama jika Kaka tak dapat diraih, dan Mantri menjadi harapan kedua. Jika keduannya tak dilepas oleh Juventus, terpaksa Milan harus mencari striker lain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X