Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Kesulitan Jual Mexes

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 19:57 WIB
Philippe Mexes
Getty Images
Philippe Mexes

Germain, Milan bersiap untuk menjual salah satu bek senior mereka. Philippe Mexes kini berada dalam daftar jual I Rossoneri.

Mexes kini dikaitkan dengan sebuah klub dari Italia dan Inggris. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan akan kembali ke AS Roma atau akan menjadi paket dalam pembelian striker Nicklas Bendtner dari Arsenal.

Situs Gazzetta dello Sport, Senin (13/8), menulis, meski telah diminati oleh Roma dan Arsenal. tapi hingga kini Milan masih juga kesulitan melepas Mexes. Milan belum juga menerima penawaran kongkret dari kedua klub tersebut. Jika jadi pindah, maka Mexes akan mengakhiri masa setahun bersama Milan.

Setelah bergabung dengan kubu San Siro pada musim panas tahun lalu, penampilan Mexes tidak terlalu bagus. Ia hanya mencicipi 14 pertandingan di Serie A bersama Milan di musim lalu. Mexes harus mencari klub yang bisa memberinya jam terbang lebih banyak supaya menjaga peluang tetap masuk tim nasional Prancis.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X