Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Siap Terima Tawaran Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 20:12 WIB
Giuseppe Rossi
Valerio Pennicino/Getty Images
Giuseppe Rossi

Peluang AC Milan untuk mendatangkan striker Villarreal, Giuseppe Rossi, semakin terbuka lebar. Agen sang pemain, Federico Pastorello, menyatakan Rossi ingin kembali bermain di Serie A pada musim depan.

Milan memang sedang mencari juru gedor anyar setelah menjual Zlatan Ibrahimovic ke klub kaya baru Prancis, Paris Saint-Germain. Il Diavolo kemudian langsung dihubungkan dengan Marco Borriello, Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, dan yang terakhir Giuseppe Rossi.

Rumor di Italia menyebut Milan telah mengontak Villarreal terkait status Rossi. Meski belum bisa bermain setidaknya hingga Februari, Pastorello mengatakan Rossi ingin kembali ke Italia pada musim panas.

"Secara teknis, seluruh tim besar di Serie A butuh tenaga Rossi, termasuk Milan. Saya tidak tahu apakah Milan telah melakukan kontak dengan Villarreal. Namun, itu sangat mungkin terjadi jika melihat mereka baru saja memboyong Cristian Zapata. Apalagi Milan juga sedang butuh striker baru," kata Pastorello kepada Sky Sport 24.

"Giuseppe Rossi pasti akan sangat senang jika bisa bergabung dengan tim sebesar Milan. Ia ingin bermain di Serie A, karena merasa sebagai orang Italia dan lebih mudah dipantau Cesare Prandelli. Saya yakin transfer Rossi akan terjadi pada akhir bulan," lanjut Pastorello.

Namun, Milan dipercaya baru mengikat Rossi pada Januari ketika pemain kelahiran New Jersey itu telah pulih dari cedera ligamen lutut. Beberapa laporan menyebut I Rossoneri siap melayangkan penawaran sebesar enam juta euro atau sekitar 70 miliar rupiah kepada kubu Kapal Selam Kuning demi memuluskan negosiasi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X