Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Tawar Lewandowski 30 Juta Euro

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 20:20 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

Kabar Manchester United berencana mendatangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas tahun ini sudah tercium sebelum mendatangkan Shinji Kagawa. Sekarang The Red Devils dilaporkan sudah mengajukan tawaran untuk merekrut penyerang Borussia Dortmund itu.

Seperti yang dikatakan Onet.pl, United telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau hampir 351 miliar rupiah. Kubu Old Trafford tampaknya juga bersedia mengontrak pemain tim nasional Polandia tersebut dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Hingga saat ini belum diketahui tanggapan juara Bundesliga dua musim terakhir tersebut. Akan tetapi, Dortmud pernah menegaskan akan mempertahankan Lewandowski setelah kehilangan salah satu pemain bintang, Kagawa.

Rencana merekrut Lewandowski berkaitan dengan kabar mengenai kemungkinan hengkangnya Dimitar Berbatov. Kerap menghuni bangku cadangan membuat Berbatov tidak lagi berusaha untuk bertahan di Old Trafford. Zenit St Petersburg pun disebut-sebut siap menampung Berba.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X