Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Pertama Barcelona Demi Boyong Song Ditolak

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 00:36 WIB
Alex Song
Getty Images
Alex Song

Barcelona sebelumnya telah mencapai kata sepakat dengan pihak Alexandre Dimitri Song Billong. Setelah mendapat modal positif, El Barca akhirnya memberanikan mengajukan tawaran pertama kepada Arsenal. Akan tetapi, kabarnya klub asal London Utara menolak tawaran pertama kubu Camp Nou.

Seperti yang dikatakan El Mundo Deportivo, Barcelona telah melayangkan tawaran pertama ke Arsenal untuk memboyong Alex Song. Kabarnya, tim yang sukses besar dengan gaya bermain tiki-taka di era Pep Guardiola tersebut coba memboyong Song dengan tawaran sebesar 11 juta pound atau lebih dari 163,6 miliar rupiah.

Sayangnya jumlah tersebut masih tidak sesuai dengan harapan The Gunners. Skuad yang dibesut Arsene Wenger itu rupanya punya patokan harga untuk Song sebesar 17 juta pound atau sekitar 252,7 miliar rupiah.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Arsenal diindikasikan tidak akan terlalu bersikeras mempertahankan Song. Pasalnya, Wenger diketahui tengah mengincar pemain Real Madrid, Nuri Sahin. Itu berarti, Barcelona tetap berpeluang mendapatkan Song, namun apakah kubu Blaugrana bersedia menaikkan tawaran mereka demi mendapatkan pemain tim nasional Kamerun ini?




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X