Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Longo Tertarik Opsi Peminjaman

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 01:44 WIB
Samuele Longo
Getty Images
Samuele Longo

Penyerang muda Internazionale, Samuele Longo, berharap kemampuannya bisa meningkat secara signifikan pada musim 2012/13. Karena itu ia tak menutup kemungkinan opsi peminjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Longo saat ini menjadi perbincangan hangat di media massa Italia. Ia dianggap merupakan salah satu striker masa depan Italia setelah tampil impresif dalam beberapa laga persahabatan yang dilakoni Inter.

Menanggapi pemberitaan media massa Italia itu, Longo mengaku sangat tersanjung. Walau demikian, Longo menyatakan masih banyak yang harus ia tingkatkan agar bisa menjadi striker handal. Karena itu iapun tak menutup kemungkinan opsi peminjaman pada bursa transfer musim panas ini.

"Semuanya berada di tangan klub. Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik dan memanfaatkan semua kesempatan yang diberikan pada saya. Jika Inter meminjamkan saya, maka saya akan sangat bahagia bisa pergi ke tempat di mana bisa bermain reguler," kata Longo di Football Italia.

Longo sendiri sempat menjadi pemain pinjaman di Piacenza dan Genoa pada 2010 dan 2011. Di sana ia tampil cukup baik dan mencetak beberapa gol penting untuk kedua klub tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X