Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Bantah Bakal Lepas Mesbah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 02:23 WIB
Djamel Mesbah
Getty Images
Djamel Mesbah

AC Milan dilaporkan akan melepas asalah satu pemain mereka, Djamel Mesbah, ke Palermo pada bursa transfer musim panas ini. Menanggapi rumor tersebut, Direktur Olah Raga Milan, Ariedo Braida, dengan tegas membantahnya.

Baru-baru ini media massa Italia melaporan kalau Milan telah menempatkan nama Mesbah dalam daftar jual mereka pada bursa transfer musim panas ini. Dari sekian banyak klub yang meminatinya, Palermo diberitakan yang terdepan. Bahkan Milan kabarnya telah setuju melepas sang bek dengan harga yang dirahasiakan.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Braida mengaku terkejut. Menurutnya tak ada pembicaraan antara Milan dengan Palermo soal Mesbah pada bursa transfer musim panas ini. Jadi kalau ada laporan yang menyatakan Milan telah melepas Mesbah, maka menurut Braida berita tersebut adalah bohong.

"Saya membantah adanya kemungkinan ketertarikan Palermo pada Mesbah. Saya juga membantah telah ada kesepakatan soal transfer Mesbah. Salah satu alasannya karena saya tak pernah berbicara dengan orang lain soal Mesbah," kata Braida di Football Italia.

Mesbah sendiri didatangkan Milan pada Januari 2012 dari Lecce dengan dana transfer yang dirahasiakan. Di San Siro, ia tak menjadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan Milan sehingga hanya tampil sebanyak sepuluh kali dan mencetak satu gol di segala ajang musim lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X