Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Fokus Pertahankan Premier League

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 03:31 WIB
Roberto Mancini
Lintao Zhang/Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengaku tak menargetkan anak asuhnya untuk menjuarai Liga Champion. Menurut Mancio, mempertahankan gelar Premier League menjadi prioritas utama pada musim kompetisi 2012/2013.

Padahal Manchester City memiliki skuad mumpuni guna meraih trofi tertinggi klub Eropa tersebut. Apalagi, The Citizens baru saja sukses mengalahkan juara Liga Champion dan Piala FA, Chelsea, dengan skor 3-2 dalam ajang Community Shield yang digelar di Villa Park, Minggu (12/8).

"Target kami tak mungkin Liga Champion," kata Mancio pada Sports.

"Target kami sementara ini adalah berjuang untuk lolos ke fase kedua Liga Champion. Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi pada Februari," lanjutnya.

"Akan tetapi, target kami sebenarnya adalah Premier League dan Piala FA. Lagipula, setelah Chelsea, akan sulit melihat dua tim Inggris berhasil menjuarai Liga Champion dua kali berturut-turut," tambah mantan pelatih Internazionale Milan ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X