Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goltz Berambisi Melawan Messi dan CR7 di La Liga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 04:18 WIB
Paolo Goltz
Paolo Goltz

Bek tengah Lanus, Paolo Duval, tampaknya akan segera pindah klub. Salah satu klub La Liga, Real Betis, dikabarkan berminat memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sebelumnya, betis dikabarkan akan menggunakan jasa Duval dengan status pinjaman musim depan. Namun, pihak Lanus justru memberikan tawaran kepada Betis untuk langsung memboyong pemainnya denga harga 2,4 juta pound atau sekitar 35,7 miliar rupiah untuk memboyong.

"Jelas, Lanus ingin menjual saya. Akan sangat menyenangkan bisa pergi ke Eropa terutama La Liga," ujar Goltz seperti dilansir Sky Sports.

"Saya nyaman di Lanus, tapi saya pikir inilah saat yang tepat untuk mengambil langkah yang baik demi masa depan saya," tambahnya.

Niat Goltz pindah ke Betis bukan tanpa alasan. Keberadaan dua pemain terbaik dunia di La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, menjadi pertimbangan Goltz ingin pindah ke Betis.

"Mimpi saya mungkin akan terwujud. Bermain melawan Messi dan Ronaldo adalah ambisi saya dan akan menjadi pengalaman berharga dalam hidup saya," pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X