Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Inggris, Balotelli Urung Memperkuat Azzurri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 04:24 WIB
Mario Balotelli
Martin Rose/Getty Images
Mario Balotelli

Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, urung memperkuat tim nasional Italia kala melakoni partai persahabatan kontra Inggris pada Rabu (15/8).

Kepastian ini diperoleh setelah infeksi mata yang diderita Balotelli tak kunjung sembuh. Sebelumnya gangguan pada bagian penglihatan ini pun memaksa Super Mario gagal membela The Citizens kala mengandaskan Chelsea 3-2 dalam ajang Community Shields yang digelar di Villa Park, Minggu (12/8).

Pelatih Azzurri, Cesare Prandelli, telah memasukkan nama pemain muda Udinese, Diego Fabbrini, guna menggantikan peran Balotelli. Skuad Azzurri pun dikabarkan telah memulai latihan perdana pada Senin (13/8).

Saat ini Balotelli diberitakan telah kembali ke Manchester untuk memulihkan kondisi matanya jelang laga perdana The Citizens di Premier League kontra tim promosi, Southampton, pada Sabtu (18/8).

Sementara itu, kubu sang lawan pun mengalami hal serupa. The Three Lions kudu kehilangan tiga pilarnya, Alex Oxlade-Chamberlain, Joe Hart, dan Daniel Sturridge, lantaran cedera.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X