Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masuk Skuad Prancis, Etienne Capoue Bangga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 04:53 WIB
Etienne Capoue
Shaun Botterill/Getty Images
Etienne Capoue

Menjadi salah satu bagian dari tim nasional adalah suatu kebanggan bagi setiap pemain sepak bola. Hal tersebut kini dirasakan gelandang Toulouse, Etienne Capoue, yang akan masuk dalam skuad Prancis.

Tim Ayam Jantan akan menghadapi Uruguay, Rabu (15/8) waktu setempat dalam laga uji coba. Meskipun belum tentu turun ke lapangan, namun Capoue merasa bangga dengan pemanggilan masuk ke timnas oleh sang pelatih, Didier Deschamps.

"Tak ada kata yang mampu menggambarkan ini semua. Saya bangga akan semua ini," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut kepada L'Equipe.

"Suatu kebanggaan bisa mewakili Toulouse dan keluarga saya dalam timnas Prancis," tambahnya.

Sebelum masuk dalam timnas senior Prancis, Capoue adalah bagian dari timnas junior Prancis. Sejak tahun 2006 ia adalah bagian dari timans Prancis U-18, lalu secara bertahap masuk dalam skuad Prancis U-19 dan U-21.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X