Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Negosiasi dengan Wenger Soal Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 08:44 WIB
Arsene Wenger dan Alex Ferguson.
Getty Images
Arsene Wenger dan Alex Ferguson.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkan telah berbicara empat mata dengan arsitek Arsenal, Arsene Wenger. Pertemuan tersebut tak lain dan tak bukan adalah untuk membahas masalah transfer Robin van Persie.

Bukan rahasia lagi jika United sangat ingin mendapatkan jasa Van Persie. Mereka pernah melayangkan penawaran sebesar 15 juta pound atau sekitar 221 miliar rupiah, tapi Wenger seakan enggan melepas si pemain.

Guna mempercepat kepindahan Van Persie ke Old Trafford, akhirnya Ferguson berinisiatif untuk menemui Wenger. Daily Mail melaporkan bahwa pertemuan tersebut berlangsung di London. Karena kedua manajer sudah saling mengenal sejak lama, Fergie diharapkan mampu membujuk Wenger untuk menjual RvP.

Sejauh ini Setan Merah masih menjadi tim terdepan dalam perburuan Van Persie. Juventus belum mengajukan penawaran terbaru, sedangkan Manchester City mengaku sudah menyerah dalam memperebutkan striker kebangsaan Belanda itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X