Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger, Klub Lain Patut Waspadai Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 12:30 WIB
Arsene Wenger
Victor Fraile/Getty Images
Arsene Wenger

0 atas FC Koeln, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memperingatkan klub-klub lain di Premier League bahwa The Gunners akan menjadi tim yang patut diwaspadai musim depan.

Di saat masih dipusingkan oleh masa depan Robin van Persie, Arsene Wenger menegaskan tambahan amunisi baru, seperti Olivier Giroud dan Santi Cazorla diharapkan dapat mendongkrak prestasi The Gunners.

"Kami tentu memiliki keinginan untuk bersaing. Seluruh skuad akan berjuang dan apa yang kami harapkan adalah keluar sebagai tim terbaik di akhir musim. Kami telah memulai hal yang baik musim lalu dengan finis di urutan ketiga," kata Wenger dilansir ESPNSTAR.com.

Pelatih asal Prancis ini mengaku memiliki beberapa target penting untuk tim. Ia berjanji akan berusaha untuk bermain sebaik mungkin hingga akhir musim. Walau Arsenal telah kehilangan empat pemainnya musim lalu tetapi mereka masih mampu memberikan hasil baik di akhir musim.

"Kami telah kehilangan Nasri, Fabregas, Diaby, dan juga Wilshere yang cedera. Kini hal itu saya harapkan tidak akan terjadi lagi."

Sementara itu pemain muda, Alex Oxlade-Chamberlain, telah kembali ke Arsenal untuk menjalani perawatan karena cedera pergelangan kaki. Nama lain yang juga dikaitkan akan hengkang adalah pemain asal Kamerun, Alex Song, yang hingga kini terus dibidik Barcelona.

Namun, Song mengatakan dirinya betah dan senang di Arsenal. Tawaran sebesar 12 juta pound atau sekitar 179 miliar rupiah dari Barcelona tidak mampu menggoda Song untuk terbang ke Spanyol.

"Saya katakan dengan jujur bahwa saya tidak tertarik. Saya saat ini berada di Arsenal dan bahagia di sini. Barcelona dalah tim terbaik dunia dan spekulasi mengenai masa depan saya akan terus bergulir hingga bursa transfer ditutup," kata Song yang masih menyisakan dua tahun kontrak di Emirates Stadium.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X