Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Menantikan Aksi Superman

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Agustus 2012 | 14:30 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

LALakers baru saja membuat sebuah langkah sensasional dengan merekrut Dwight Howard dari Orlando Magic. Pemain yang mendapat julukan Superman itu telah diperkenalkan sebagai pemain baru Lakers pada Jumat (10/8) malam waktu setempat.

Kedatangan Howard merupakan sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Lakers. Tak sedikit pula fan NBA yang tak sabar menantikan kombinasi Howard, Kobe Bryant, Pau Gasol, dan Steve Nash.

General Manager Lakers, Mitch Kupchak, menjadi salah satu orang yang sangat menantikan kiprah Howard. Ia berharap center berusia 26 tahun itu bisa segera fit setelah menjalani operasi punggung.

"Kami merasa sangat yakin dia akan bisa kembali fit seperti dahulu," kata Kupchak seperti diwartakan nba.com.

"Kami menantikan kehadiran Howard di pusat pelatihan dan semoga dia bisa bermain sejak awal musim. Kami meyakini dia mampu kembali fit dan menunjukkan performa terbaik," imbuhnya.

Di sisi lain, kedatangan Howard langsung mendapat sambutan hangat dari Bryant. Ia meyakini bahwa kehadiran Howard akan mampu membangkitkan performa Lakers.

"Dia akan lebih menemukan sentuhannya di sini daripada di Magic. Kami melakukan pekerjaan yang besar melalui sebuah permainan bersama Pau Gasol. Maksud saya, ini akan menjadi sensasional," ujar shooting guard berjuluk Black mamba tersebut.

Sebenarnya Howard sudah memberi sinyal untuk bergabung dengan Lakers sejak tahun lalu. Saat itu ia mengatakan  bahwa dirinya ingin meraih cincin juara bersama Bryant. Akan tetapi, hal tersebut tak kunjung terealisasikan karena Magic enggan melepas pemain bersangkutan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X