Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Tetap Yakin Pada Chelsea

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 14 Agustus 2012 | 15:38 WIB
Petr Cech
Mark Thompson/Getty Images
Petr Cech

Petr Cech yakin jika Chelsea mampu lebih sukses daripada musim lalu. Setelah ditinggal oleh Drogba, kini ia tetap yakin pada Torres untuk mampu memberikan banyak gol bagi Chelsea.

The Blues memulai musim 2012/13 dengan laga Community Shield melawan Manchester City. Namun kalah dengan skor 2-3 saat bertanding di Villa Park pada minggu lalu.

Cech juga yakin Torres akan kembali ke permainannya dan mendapatkan waktu bermain lebih banyak setelah Drogba keluar dari Chelsea. Ia yakin kepada pemain berlabel 50 juta pound tersebut dapat menjadi mesin gol baru bagi Chelsea.

"Kami akan bermain dengan cara yang sedikit berbeda tapi kami masih ingin menjaga cara kami bermain yang telah sangat sukses selama delapan tahun terakhir," katanya.

"Anda tahu tim ini harus mengubah sedikit permainannya ketika beberapa pemain sudah mulai tua, dan sedih jika melihat pemain pergi meninggalkan klub ini, terutama seseorang seperti Didier yang merupakan seorang legenda di sini.”

Chelsea pada musim ini telah menghabiskan banyak dana dengan mendatangkan beberapa pemain muda baru seperti, Eden Hazard, Marko Marin, dan Oscar. "Kami memiliki beberapa pemain baru yang lapar gelar juara dan mereka akan menunjukkan bahwa mereka ingin memenangkan sesuatu dengan kami juga."

Chelsea difavorikan untuk finish di urutan 3 untuk musim Premier League 2012/13. Dan paling mungkin untuk mematahkan kejayaan duopoli Manchester.

"Setiap tahun pemain kami memang berubah namun kami masih memiliki target yang sama, kami ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin," kata kiper berusia 30 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X