Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Naikkan Tawaran Untuk Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 16:33 WIB
Robin van Persie
Lars Baron/Getty Images
Robin van Persie

Manchester United siap melancarkan jurus pamungkas untuk menggoda Arsenal agar segera melepas sang kapten, Robin van Persie. Laporan terbaru di Inggris menyebut kubu Setan Merah akan melayangkan proposal mendekati angka 25 juta pound atau 372 miliar rupiah yang dipatok The Gunners.

Manajer United, Sir Alex Ferguson, telah menetapkan transfer Van Persie sebagai prioritas utama pada musim panas. Setelah tawaran awal sebesar 15 juta pound (223 miliar rupiah) ditolak Arsenal, Sir Alex kini bersiap menyodorkan proposal baru dengan nilai yang lebih besar.

Arsenal tetap bergeming tidak akan menjual Van Persie kurang dari 25 juta pound dan berharap United datang dengan tawaran baru yang mendekati angka tersebut. Namun, setelah Sir Alex dilaporkan berbicara secara langsung dengan Arsene Wenger, maka transfer saga yang telah berlangsung selama dua bulan mungkin akan segera berakhir.

Menurut laporan Metro, proposal terbaru United menyentuh angka 20 juta pound (297 miliar rupiah), ditambah bonus sebesar dua juta pound (29 miliar rupiah). Mereka kini menyerahkan sepenuhnya kepada Arsenal apakah akan menerima atau menolak tawaran tersebut.

Van Persie saat ini sedang begabung dengan skuad Belanda untuk menjalani laga uji coba internasional. Ia merupakan pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu dengan torehan 30 gol dari 38 pertandingan. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X