Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini dan Quagliarella Segera Bertukar Kostum

By Oka Akhsan M. - Selasa, 14 Agustus 2012 | 17:01 WIB
Giampaolo Pazzini (kiri) dan Fabio Quagliarella (kanan)
Getty Images
Giampaolo Pazzini (kiri) dan Fabio Quagliarella (kanan)

Juara bertahan Serie A, Juventus, dikabarkan siap menukar Fabio Quagliarella dengan striker Internazionale, Giampaolo Pazzini. Manajer Umum La Vecchia Signora, Beppe Marotta, menyatakan semua urusan transfer terkait kedua pemain itu akan segera rampung dalam beberapa hari ke depan.

Baik Pazzini maupun Quagliarella saat ini sama-sama berada di persimpangan jalan. Mereka tidak dibutuhkan Inter dan Juventus serta berharap segera meninggalkan klub demi mendapat jatah tampil secara reguler untuk meraih satu tempat di tim nasional Italia.

Kedua tim kemudian mengapungkan ide untuk menukar kedua pemain. Kabar tersebut semakin mendekati kenyataan setelah Marotta menyatakan segala sesuatu bisa terjadi dalam waktu dekat ini.

"Segala sesuatu masih bisa terjadi dalam beberapa hari ke depan. Satu hal yang pasti, Quagliarella masih milik Juventus. Namun, semua orang pasti mengetahui hubungan saya dengan Pazzini di masa lalu," kata Marotta kepada Sportsmediaset.

Marotta dan Pazzini pernah bekerja sama ketika di Sampdoria. Sayang, keduanya harus berpisah setelah tim asal Genoa itu terdegradasi ke Serie B pada 2011.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X