Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neuer Yakin Muenchen Bisa Kalahkan Siapa Saja!

By Oka Akhsan M. - Selasa, 14 Agustus 2012 | 19:24 WIB
Manuel Neuer
Christopher Lee/Getty Images
Manuel Neuer

1 atas Borussia Dortmund di ajang bertajuk Piala Super Jerman benar-benar meningkatkan moral pemain Bayern Muenchen. Bahkan, penjaga gawang nomor satu Die Roten, Manuel Neuer, menyatakan Muenchen memiliki kualitas mumpuni untuk mengalahkan semua lawan yang dihadapi!

Muenchen sebelumnya selalu kalah dalam lima laga terakhir melawan sang juara bertahan Bundesliga tersebut. Setelah berhasil memutus rentetan hasil buruk sekaligus menggondol trofi pertama musim ini, Neuer merasa seluruh pemain FC Hollywood berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

"Kami telah memperlihatkan kesiapan jelang musim baru Bundesliga. Dengan permainan seperti melawan Dortmund, maka kami bisa mengalahkan semua tim yang dihadapi!" kata Neuer seperti dikutip dari Bild.

Sementara itu, Franck Ribery mengungkapkan arti di balik kesuksesan Muenchen meraih Piala Super Jerman. Ia menegaskan kemenangan itu sangat penting bagi The Bavarians meski banyak yang menyebut ajang tersebut tak ubahnya seperti laga uji coba pra-musim.

"Gelar tersebut sangat penting bagi Muenchen. Setiap kemenangan pasti akan meningkatkan moral seluruh pemain," sebut Ribery.

Muenchen mendapat lawan yang tidak terlalu berat di laga pembuka Bundesliga 2012/13. Dibanding Dortmund yang harus menjamu Werder Bremen, Philipp Lahm dkk. hanya akan bertandang ke markas tim promosi, Greuther Furth, pada Sabtu (25/8).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X