Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cassano Bantah Spekulasi Pensiun

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 14 Agustus 2012 | 19:51 WIB
Antonio Cassano, ingin ke Piala Dunia 2014.
Getty Images
Antonio Cassano, ingin ke Piala Dunia 2014.

Sampai kapankah Antonio Cassano akan memperkuat tim nasional Italia? Jika pertanyaan itu ditujukan kepada Cassano maka penyerang AC Milan itu telah memiliki jawaban pasti. Cassano ingin membela Gli Azzurri hingga dua tahun ke depan.

Dalam beberapa hari terakhir beredar spekulasi bahwa Cassano akan pensiun dari timnas Italia. Munculnya kabar itu dikarenakan kondisi Cassano tidak sanggup lagi untuk bersaing di tim Italia. Dalam setahun terakhir, kondisi fisik mantan ujung tombak AS Roma dan Real Madrid itu terganggu karena bermasalah dengan jantung. Tapi kini kesehatan Cassano telah pulih total.

Selama Euro 2012, Cassano menjadi salah satu figur penting keberhasilan Italia menembus final. Setelah turnamen itu sempat beredar rumor ia akan pensiun dari sepak bola internasional.

"Saya ingin melanjutkan karierku bersama tim nasional setidaknya hingga Piala Dunia 2012," ucap Cassano dalam situs resmi AC Milan, Selasa  (14/8).

Cassano sedang fokus untuk tampil bersama Milan di Serie A. Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain membuat lini depan I Rossoneri kini bertumpu kepada Cassano.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/3--8s5PTC4M&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X