Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramirez Tolak Tawaran Tottenham

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 14 Agustus 2012 | 20:37 WIB
Gaston Ramirez
Getty Images
Gaston Ramirez

Tottenham Hotspur terus berusaha untuk mendatangkan Gaston Ramirez dari Bologna. Untuk memboyong Ramirez, Tottenham bahkan telah mengajukan penawaran kepada Bologna.

Spurs telah mengajukan penawaran sebesar 16 juta euro kepada Bologna. Tapi dengan cepat uang senilai 187 miliar rupiah itu ditolak oleh kubu Rossoblu.

"Tottenham telah mengajukan penawaran kepada kami. Tapi kesepakatan belum tercapai karena Spurs mengajukan gaji yang kecil kepada Gaston. Kami meminta gaji minimal sama dengan apa yang diterima Gaston di Bologna," jelas Oscar Betancourt, agen Gaston Ramirez kapada  Calciomercato, Selasa (14/8).

Bologna tetap membuka pintu bagi Spurs untuk mengajukan penawaran kedua. Tapi, klub yang bermarkas di Renato Dall'Ara itu memiliki syarat bagi Spurs. Jika ingin mendapatkan gelandang muda Uruguay itu, The Liliwhites harus menaikan nilai penawaran mereka.

"Jika penawaran tidak dinaikan maka Gaston akan bertahan di Bologna. Kami tidak akan melepasnya ke klub lain karena telah mengakhiri pembicaraan dengan Liverpool," tambah Betancourt.

Selain diincar Spurs, Ramirez juga masuk dalam daftar belanja Liverpool dan Internazionale Milan. Tapi, Inter tidak punya cukup dana untuk membeli pemain berusia 21 tahun itu secara tunai.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/NhnXmfUOFtQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X