Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci dan Pepe Belum Sepenuhnya Bebas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 22:24 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci dan Simone Pepe belum sepenuhnya bebas dari kasus pengaturan pertandingan yang menjerat mereka. Pasalnya penutut umum yang menangani kasus tersebut, Stefano Palazzi, akan melakukan banding ke Pengadilan Federal atas putusan bebas yang diberikan hakim pada dua pemain Juventus itu beberapa waktu lalu.

Bonucci dan Pepe diputus bebas oleh Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) karena tak ada bukti yang jelas soal pengaturan pertandingan antara Bari vs Udinese, Bari vs Bologna, dan Bari vs Lecce, dimana kedua pemain tersebut dituduh terlibat saat masih di klub lama mereka pada musim 2009/10.

Namun, Palazzi nyatanya tak puas dengan putusan tersebut. Dengan bukti dari Andrea Masiello, yang dianulir Komisi Disiplin FIGC, Palazzi berencana melakukan banding ke Pengadilan Federal Italia. Ia yakin Pepe dan Bonucci terlibat dalam pengaturan pertandingan di tiga laga yang dituduhkan pada mereka.

Banding Palazzi akan membuat status Bonucci dan Pepe berubah. Kini kedua pemain tersebut harus kembali mempersiapkan pembelaan mereka sebelum Pengadilan Federal Italia menggelar sidang banding Palazzi pada tanggal 20 dan 21 Agustus.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/8Q4kTd0HxZg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/c7PHIUJl6KY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X