Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pandev dan Dossena Dihukum Dua Laga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 23:18 WIB
Goran Pandev
Getty Images
Goran Pandev

4 dari Juventus di Supercoppa Italia, Sabtu (11/8). Kedua pemain tersebut dihukum dengan larangan tampil sebanyak dua laga oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Pandev medapat dihukum karena mendapat kartu merah langsung lantaran dianggap menghina hakim garis saat laga. Sedangkan Dossena, yang sama sekali tak main di pertandingan tersebut, juga dihukum karena menggunakan kata-kata yang mengintimidasi wasit usai peluit panjang berbunyi.

Pandev dan Dossena bukan satu-satunya yang dihukum di pertandingan tersebut. Selain kedua pemain itu, Juan Camilo Zuniga dan Walter Mazzarri juga medapat hukuman dengan larangan berada di lapangan sebanyak satu laga.

Juan Camilo Zuniga dihukum karena protesnya yang berlebihan pada wasit. Begitu juga Mazzarri, yang diusir dari pinggir lapangan di pertandingan tersebut, karena masalah sama.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X