Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer De Jong ke Inter Tersendat

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 23:34 WIB
Nigel De Jong
Getty Images
Nigel De Jong

Transfer gelandang bertahan milik Manchester City, Nigel De Jong, ke Internazionale dilaporkan tersendat. Mandeknya transfer tersebut kabarnya karena gaji De Jong yang tinggi.

Masa depan De Jong di City dilaporkan memang tidak jelas menyusul kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2013. Selain itu, kedatangan Jack Rodwell pada bursa transfer musim panas ini kabarnya semakin membuat posisi De Jong sebagai jangkar City semakin kabur.

Menyusul kondisi De Jong tersebut, I Nerazzurri dilaporkan menyatakan tertarik memboyongnya. Bahkan dari rumor yang berkembang di media massa Italia, Inter telah melakukan kontak dengan City soal transfer De Jong.

Sayang, sepertinya upaya Inter medapat De jong itu mendapat kendala yang cukup berarti. Gaji De Jong, yang sebesar 3,5 juta euro atau 40 miliar rupiah lebih per musimnya, dilaporkan membuat Inter berpikir ulang soal rencana mereka merekrut gelandang asal Belanda tersebut.

Kini Inter pun kabarnya mulai mencari alternatif lain. Alternatif penggati De Jong itu adalah Paulinho dari Corinthians dan Fernando dari Porto.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X