Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Ranocchia, Saatnya Melupakan Ketegangan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 11:38 WIB
Andrea Ranocchia
Getty Images
Andrea Ranocchia

Bek Internazionale, Andrea Ranocchia, berharap agar permainannya di musim 2012/13 lebih membuahkan hasil untuk kariernya di sepak bola, setelah sebelumnya ia gagal memberikan yang terbaik bagi timnya.

Pemain berusia 24 tahun ini pindah dari Genoa ke San Siro pada Januari 2011, namun sayang ia kurang jeli memanfaatkan kesempatan ketika bermain di skuad tim nasional Italia pada Piala Eropa 2012. Akan tetapi Ranocchia yakin dapat menginjak kesuksesan di Laga Serie A karena ia didukung oleh suasana tim yang lebih kondusif dari sebelumnya.

"Tahun lalu saya tidak dapat menikmanti permainan baik dalam sesi latihan atau pun saat bermain di pertandingan. Saya selalu merasa ada ketegangan dan bagi saya itu merupakan pengalaman tidak enak. Namun, di sisi lain saya bisa menjadikannya sebagai pengalaman. Saya akan memulai musim ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab," Jelasnya di Inter Channel.

"Saya akan berusaha menikmati permainan di setiap musim. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan sepanjang waktu. Jika Italia kembali memanggil, saya akan memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. Dan saya ingin segera membuktikannya pada penggemar dan mengobati luka kecewa mereka," tandasnya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/awcBrbVvNXc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X