Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Garrido Akan Tinggalkan Lazio

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 13:36 WIB
Javier Garrido
Getty Images
Javier Garrido

Bek Lazio, Javier Garrido, dikabarkan akan meninggalkan Lazio dan bergabung bersama Norwich city dengan status pinjaman atau beli sebagai pilihan lain.

Pemaian asala Spanyol ini mulai bergabung di Olimpico pada Juli 2010, setelah pindah dari Manchester City untuk menggantikan Aleksandar Kalarov. Ia hanya berhasil tampil sebanyak 21 kali sebagai pemain penggati untuk laga Serie A.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Garrido sedang kembali menuju ke Premier League bersama Norwich City. Berita tersebut juga diperkuat oleh Daily Mil, yang menyebutkan bahawa pelatih Norwich, Chris Hughton, sangat tertarik kepadanya.

Garrido bermain untuk Spanyol U-19 di mana ia memenangi edisi Piala Eropa UEFA U-19 2004. Ia juga telah empat kali memperkuat tim nasional Spanyol U-21. Namun, hingga saat ini ia belum juga mendapat panggilan untuk bermain di tim nasional senior Spanyol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X