Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic, Menghindari Hukuman dari Anggapan Remeh

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 14:44 WIB
Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic
Getty Images
Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic

Nemanja Vidic mengaku dirinya dan Rio Ferdinand adalah pasangan yang solid dan siap beraksi lagi di Premier League. Ia berjanji duo mereka akan tampil lebih spektakuler dari sebelumnya.

Sang pelatih Alex Ferguson juga tak menapik pernyataan Vidic tersebut. Menurutnya memang pasangan anak asuhnya itu menjadi fondasi pertahanan utama dari kesuksesan Man. United hingga pasar Eropa.

Vidic yang baru saja pulih dari cedera ligamen menyatakan: "Saya tidak ragu dengan Rio, kami akan menjadi pasangan bek tengah terbaik di Premier League."

"Lutut saya dalam kondisi sempurna. Tantangan musim ini adalah menghindari cedera lebih lanjut. Saya masih belum pulih 100 persen, tetapi saya akan berjuang keras untuk setiap menit di lapangan," jelasnya kepada The Sun.

"Kami memiliki beberapa pemain muda dan telah bermain di banyak pertandingan musim lalu. Mereka telah belajar dari banyak pengalaman, dan kami semua harus tetap belajar," tambahnya.

Vidic juga mengungkapkan: "Kami telah meraih banyak kesuksesan di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, dan mungkin kami bisa sedikit santai. Meski demikian kami harus fokus dan tetap menjaga kondisi fisik agar kami tak kehilangan gelar akibat hukuman dari anggapan remeh itu."

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/0C7Woh8jJL8" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X