Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexander Merkel Menangi Nomor Punggung 10

By Andi Yanianto - Rabu, 15 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Alexander Merkel
Getty Images
Alexander Merkel

sama ngotot untuk memilikinya.

Seperti dilansir Football Italia, manajemen Genoa menggelar lelang amal tersebut di hadapan kapten tim, Marco Rossi, dan Francesco Bega selaku manajer tim. Hasilnya, Merkel yang baru kembali dari masa peminjaman di AC Milan ini berhasil mengajukan nilai nominal lebih tinggi. Walhasil, ia pun terpilih menggunakan nomor punggung 10 untuk musim 2012-13.

Tak dijelaskan berapa nilai nominal yang digelontorkan Merkel untuk mendapatkan nomor bergengsi tersebut. Dengan demikian, Jorquera akan memakai seragam nomor punggung 19 seperti yang dikenakannya musim lalu.

Sementara itu Alberto Gilardino memakai jersey nomor 9, dan Davide Bondini menggunakan nomor 8. Sedangkan Ze Eduardo memilih nomor 57 sebagai tanda tahun kelahiran orang tuanya.

Julian Velazquez yang belum resmi bergabung akibat terganjal dokumen izin kerja, masih belum mendapatkan nomor. Kepastian itu akan ditentukan berdasar rencana kedatangannya pada pekan depan.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X