Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa Segera Dapatkan Lionel Messi dari Georgia

By Andi Yanianto - Rabu, 15 Agustus 2012 | 16:48 WIB
Giorgi Chanturia
taulimforum.com
Giorgi Chanturia

Genoa kini tengah mengincar pemain sayap milik Vitesse asal Georgia yang kemampuannya persis seperti Lionel Messi. Incaran Genoa tersebut bernama Giorgi Chanturia.

Giorgi Chanturia disebut sebagai Lionel Messi dari Georgia karena ahli dalam mengolah bola dengan menggunakan kaki kiri. Ia juga berposisi sama seperti Messi, bisa menjadi pemain sayap maupun gelandang serang.

"Saya telah berbicara dengan Genoa dan menerima tawaran mereka. Sekarang saya ingin berbicara dengan Merab Jordania (pemilik klub Vitesse) untuk menentukan masa depan saya," ungkap pria kelahiran Tbilisi, Georgia, berusia 19 tahun, sesuai yang dikutip oleh Football Italia.

Chanturia pernah merasakan didikan di akademi pemuda Barcelona, La Masia, pada musim 2009/10, dengan menorehkan 11 gol. Ia tampil sebanyak 31 kali dengan mengoleksi empat gol dan empat assist bersama Vitesse sepanjang musim 2011/12.

Beberapa aksi Giorgi Chanturia dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/DR1LaXD5CCw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X