Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kun Aguero Impikan Juara Premier League Lagi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 17:13 WIB
Sergio 'Kun' Aguero
Getty Images
Sergio 'Kun' Aguero

Sergio 'Kun' Aguero memimpikan klubnya, Manchester City, bisa meraih kembali juara Premier League seperti musim lalu. Di sisi lain klub yang dilatih Roberto Mancini ini telah memulai musim kompetisi 2012/13 dengan baik lewat kemenangan atas Chelsea di Community Shield.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berharap mereka bisa berada di posisi papan atas. Aguero percaya City bisa meraih hasil lebih baik lagi karena pemahaman antar pemain di lapangan sudah semakin bagus.

"Kami telah membuat awal yang bagus dan pekan ini sudah terjadwal untuk pertandingan perdana," kata Aguero dikutip The Sun.

"Kami sudah memulai selangkah lebih dulu, saya berharap Tuhan akan tetap menjaga itu. Kami memiliki tim yang fenomenal dan mulai benar-benar memahami satu sama lain. Saya sangat ingin City kembali juara," tambahnya.

Mantan pemain Real Madrid ini menunjukan dampak yang luar biasa usai tiba di Inggris musim panas lalu dengan mencetak 30 gol. Salah satu golnya cukup dramatis karena memastikan City menuju mahkota juara Premier League 2012/13.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/k5Ar8l9Nj4M" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X