Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Undian Babak Kedua Piala Capital One

By Andi Yanianto - Rabu, 15 Agustus 2012 | 19:41 WIB
Piala Carling, Kini Berubah Nama Menjadi Piala Capital One
Paul Gilham/Getty Images
Piala Carling, Kini Berubah Nama Menjadi Piala Capital One

Hasil undian babak kedua Piala Capital One (dulunya Piala Carling) resmi dirilis FA pada Rabu (15/8). Sembilan dari 13 klub Premier League akan bertindak sebagai tuan rumah melawan tim yang berasal dari level bawah.

Everton akan menjamu Leyton Orient di Goodison Park. Sementara itu, Aston Villa akan menghadapi sesama tim League One lain, Tranmere.

Sunderland hanya akan melawan Morecambe di Stadium of Light. Namun, Stoke harus waspada karena harus menjawab tantangan juara League Two, Swindown.

Tim Premier League yang akan menjalani laga terberat adalah Fulham. The Cottagers harus bertandang ke Hillsborough untuk menghadapi tim yang baru promosi ke Divisi Championship, Sheffield Wednesday.

Seluruh laga akan berlangsung pada 27 Agustus. 25 pemenang berhak lolos ke babak berikut dengan penambahan tim yang berlaga di kompetisi Eropa.

Berikut hasil lengkap undian babak kedua Piala Capital One:

Preston v Crystal Palace

Watford v Bradford

Swansea v Barnsley

Yeovil v West Brom


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X