Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Berharap Madrid Tak Halangi Jalan Milan

By Oka Akhsan M. - Rabu, 15 Agustus 2012 | 20:29 WIB
Kaka
Getty Images
Kaka

orang terdekat pemain asal Brasil tersebut.

Masa depan Kaka di Madrid memang sudah terlihat suram karena tidak masuk dalam rencana jangka panjang Entrenador Jose Mourinho. Ia hanya menjadi pilihan kesekian di belakang Cristiano Ronaldo, Di Maria, Oezil, Benzema, Higuain, dan mungkin Luka Modric.

Bahkan, nama-nama di atas belum termasuk Jose Callejon yang semakin dipercaya The Special One tampil di tim utama Los Merengues. Kaka pasti sadar dengan usia yang telah menginjak 30 tahun, tidak mungkin hanya menghabiskan satu musim kompetisi dengan duduk di bangku cadangan.

Menurut Marca, Kaka sebenarnya ingin segera meninggalkan Madrid. Namun, ia juga butuh bantuan Madrid untuk mengurangi harga jualnya. Permintaan 30 juta euro atau 349 miliar rupiah tentu terlalu besar bagi AC Milan yang ingin membawa Kaka kembali ke San Siro.

I Rossoneri sudah menyatakan siap bernegosiasi dengan menyodorkan proposal awal senilai 13 juta euro (151 miliar rupiah). Namun, harapan Kaka kembali ke Italia akan musnah jika Madrid meminta Milan untuk membayar di atas 16 juta euro (186 miliar rupiah).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X